Tuesday 8 December 2009

life, money, life, and then money again.

life is full of shit and a pleasure of seduction when u don’t have any money….is it??
sebagai contoh,di saat anda tidak memiliki uang, merokok rasanya begitu nikmat, dikarenakan uang yang semakin menipis, untuk makan rasanya lebih baik makan satu hari saja selebihnya tinggal merokok saja, setidaknya bikin kenyang karena asap dan angin hahah, thats for an example

contoh kedua, klo anda ga punya uang rasanya pengen jalan-jalan terlebih ingin beli buku bacaan, apalagi resolusi tahun 2008 anda adalah, menambah semua kosa kata dan pengetahuan dengan membaca, anyway sebagai hasil pengamatan bahwa membaca efektif menggeser rasa lapar apabila anda tidak punya uang.
dan rasanya pengen melahap abis semua buku-buku untuk dibaca tapi ada aja godaannya, iya ga sih??

contoh ketiga, kalo anda ga punya uang, otak terus-terusan menggoda anda untuk bisa pergi berlibur, entah itu dalam negeri tau luar negeri yah mungkin masih taraf asia kali ya??. rasanya mungki anda sedang diuji untuk menahan godaan untuk tidak menjadi gila karena godaan-godaan kenikmatan liburan yang akan ditawarkan kepada anda.

inti daripada seluruh inti adalah, mengapa uang menjadi peranan penting dalam hidup?? pertanyaan yang muncul, siapa sih yang menciptakan uang pertama kali? (sounds stupid?? yes,of course!!!!) tapi itulah manusia, menjadi bodoh karena uang!!

satu kata buat uang…..: BANGSAT !!!!

hahahahaha, just for fun folks…..

for the result, just keep on dreamin and efforts
unless u will ended up crazy hahahahah

No comments: