Monday 7 October 2013

mulai lagi (starting again)





Ah!. Saya tidak akan mengulas musik dari East & Young. Pertama kali saya dengar musik dua orang ini rasanya seperti melayang, apalagi ditambah dengan suasana dan tempat baru dimana saya akan mulai petualangan baru selama setahun ke depan (hmm, berharap bisa lebih dari satu tahun). Musiknya begitu hidup ketika dengar di "Social Room" tempat saya tinggal sekarang.

Duh!. Kenapa jadi mampet untuk nulis sesuatu yah?!. Hmm, baiklah. Begini, lagu ini menjadi salah satu lagu penyemangat saya ketika kedua kalinya menginjak tanah Ratu Elizabeth II. Lirik dari lagu ini terkesan dalam namun dikemas begitu ringan. Selain itu lagu dari salah satu DJ, Armin Van Buuren - This is what it feels like. Ah!. Lagu dan liriknya, lagi-lagi bagi saya begitu dalam namun dikemas dengan ringan dan nada ceria (menurut saya).

Jadi, kaitan kedua lagu dengan kehidupan saya sekarang ini adalah yah, saya akan memulainya lagi semua dari awal dan ternyata rasanya seperti ini. Tidak ada beban, tidak ada rasa sedih. Namun jika dilihat ke belakang akan sedikit memberi rasa perih sementara dan sakit ketika tahu keadaan yang ada sekarang tentang dia. Nah, si dia ini. Ya, dia. Si pria yang pernah hadir singkat dalam hidup saya selama dua tahun kemarin. Saya sempat berpikir bahwa dia akan menjadi yang terakhir tapi ternyata tidak, dan ya, lagi-lagi berakhir dengan kondisi yang tidak enak.

Sudahlah, rasanya tidak ada keinginan untuk membahasnya kali ini. Mungkin nanti. Saya masih punya hutang sama kamu, bahwa saya akan mulai mencoba menceritakan apa yang sedang saya alami sekarang ini dan mungkin beberapa ide untuk proyek film dokumenter sebagai tugas selama kuliah berlangsung. 

No comments: