Tuesday 8 December 2009

happy birthday to me

hahahahahaaaha..ulang tahun segera datang…yap kurang lebih 2 jam lagi saya menginjak 19 tahun…ah..tak terasa umur sudah bertambah satu lagi dan sebentar lagi dia berganti kepala menjadi dua…gila..saya tidak mau menjadi tua,,saya selalu ingin menjadi muda..pernah tidak memikirkan apa arti dari sebuah tanggal kelahiran??..saya sama sekali belum bisa menjawabnya…yang jelas setiap kali saya ulang tahun saya membuat resolusi untuk umur saya yang baru..yang kebetulan tanggal lahir saya di penghujung akhir tahun..saya ingin tetap muda tetapi hidup dengan penghasilan yang saya dapatkan dari kemampuan dan otak saya yang benci sekali jika berhubungan dengan angka…kenapa??…

oh ya…saat ini saya sedang mengasah kembali kegiatan menulis saya yang sudah lama mulai tertinggal semenjak tinggal di jatinangor…yach terlalu asik dengan kekasih huhahahahah (gaya lo nis..)..tak masalah..harapan saya di umur yang baru akan saya jalani dalam waktu 2 jam lagi..saya ingin menjadi lebih baik lagi (klise memang) tapi itulah yang pertama….sholat yang sudah lama tertinggal..sepertinya saya merasa jauuuh sekali dengan Tuhan … menulis sebanyak mungkin,,mulai mengasah kembali,,karena saya juga ingin menjadi penulis dan sudah menjadi keinginan tulisan saya dimuat di salah satu media..al itu akan menjadi salah satu kepuasan tersendiri bagi saya apabila benar-benar terjadi..kuliah yang serius tetapi santai sambil menikmati hidup selagi saya masih muda…lulus sarjana sesuai dengan janji dengan sang Ayah di umur 22 jika tidak ada halangan…selalu ingin membuat orang tua saya bangga dan bahagia karena seingat saya selama 18 tahun saya hidup saya belum benar-benar pernah membuat orang tua bahagia…Tuhan Engkau pasti mendengar doa hambamu ini..mudah-mudahan harapan di 19 tahun ini dapat tercapai dan tidak ada halangan yang tidak bisa saya lewati…amin!!once again bon anniversaire pour moi…

No comments: