Tuesday 8 December 2009

obsession

"tidak akan ada apa pun yang menganggu kalau kita tidak memikirkannya"..itulah yang saya baca dari sebuah artikel di website yang secara tidak sengaja saya membacanya…judul dari arikel itu sendiri "keberuntungan yang melelahkan"…dari sebuah serial "si olin" namanya…cukup menarik buat saya..dimana obsesi seseorang datang disaat waktu yang tak terduga…begitulah dengan obsesi saya akan sesosok perempuan berkulit putih, berambut pendek yang tidak pernah dia sisir, berpakaian senyamannya, berparas innocent (menurut saya), dan begitu banyak rahasia yang ia simpan di balik wajahnya yang lucu (kata banyak teman lelaki saya)…entah sejak kapan obesesi saya ini terhadap dia datang dan ada, menetap dalam diri saya…saya ingin sekali menguak semua tabir kehidupan yang ada dalam diri dia…apakan mungkin obsesi ini datang karena perempuan ini pernah dekat dengan salah satu sahabat lelaki saya??…ketika saya tahu bahwa mereka pernah ada sebuah "affair" yang membuat saya jealous terhadap dia…entahlah saya juga tidak pernah mengerti akan perasaan ini…saya suka sosok dia,,yang berparas dingin dengan tatapan kosong,,saya melihat dia mempunyai dunia sendiri…pada akhirnya saya membuat sebuah keputusan bahwa apakah ini sebuah obsession atau sekedar jealousy??..dan tidak akan ada apa pun yang menganggu saya terkecuali jika saya memikirkan dia…tetapi saya ingin dekat dengan dia sekedar bercanda, tertawa, dan berbicara banyak hal yang mungkin bisa memuaskan "obsesi" saya dan terlepas dari "obsesi" ini dan membiarkan pikiran-pikiran ini terbang jauh hingga lepas dari jeratan otak saya…dimana kah kau??….

No comments: