Tuesday 8 December 2009

mahasiswa yang mencari beasiswa

ehm lets see….mahasiswa yang mencari beasiswa….susah bgt ya ternyata nyari beasiswa,,,,baru-baru ini gw dapet cerita dari temen gw klo temennya dia itu berangkat ke perancis ( my dream city ) untuk belajar disana ga tau berapa lama,,,,gilaaaaaaaaaaaaaaa……siapa c yang ga pengen apalagi pas gw denger ke perancis,,,,,gw itu selalu pengen bisa belajar di perancis,,,gw tergila-gila dengan perancis,,,entah apa yang bikin gw jadi kaya gini…oh y,,,waktu gw kelas 4 SD gw pernah ke perancis liburan disana selama 2 minggu,,,dan semenjak sma ( klo ga salah ) gw tertarik untuk belajar bahasa perancis….ah yang lebih ngenesnya lagi temen gw, padahal spmb 2004 kemaren dia dpt HI UI tapi ga dia ambil diarenakan di perge ke perancis untuk program diplom,,padahal dia cuma belajar sejarah eropa,,,ah whatever d’major yang gw cari adalah BAHASA-nya dan pengalamannya itu….uh..uh pengen nangis klo denger kaya gitu dan bikin gw bermimpi kapan ya gw bisa kaya mereka, yang dapet beasiswa ke perancis ato ga negara kesukaan gw setelah perancis itu UK dan JAPAn ( ketemu TAKUYA KIMURA d ) heheheheh……ah ya TUHAN berikan aku kesempatan……wish me luck……….

No comments: