Tuesday 8 December 2009

young alcoholic...

saya perempuan berumur 18 tahun, saya adalah seorang peminum berat dan perokok berat. saya tinggal berdua dengan ayah saya di sebuah rumah kontrakan yang tidak layak disebut sebagai tempat tinggal. umur 12 tahun ibu saya pergi meninggalkan saya dan ayah saya, ternyata dia selingkuh dengan lelaki tua yang kaya raya dan mempunyai 2 orang anak laki-laki, bangsat!!!! perempuan gila, ibu macam apa dia, semenjak kepergian ibu, saya sering keluar malam bersama teman-teman berpesta sepanjang malam, sejak itu saya mulai ketagihan dengan minuman alkohol dan rokok. pertama kali ayah saya tahu dia marah tapi selanjutnya dia tidak lagi marah, justru kami sering mabuk bersama di rumah, menertawakan kehidupan kami yang sangat menyedihkan.

pagi itu 28 desember, ayah saya bangun pagi sekali entah pa yang dia kerjakan, di mengeluarkan sebuah koper yang semuanya berisi kertas-kertas setelah itu dia pergi. 5 tahun kami berdua menjadi peminum berat, di tahun ke-6 ayah saya mulai bekerja sebuah perusahaan yang cukup terkenal, tidak heran dia dulu adalah sarjana ekonomi dan mempunyai usaha yang cukup maju tapi karena dibohongi temannya dia bangkrut, habis semua harta yang dia punya, itu dulu sebelum saya lahir. jam 8 pagi dia berangkat ke kantor pulang jam 4 sore, saya pergi ke sekolah tingkat akhir waktu itu pulang jam 5, pusing dengan pilihan jurusan untuk kuliah akhirnya keputusannya saya ambil ekonomi saperti ayah saya. malamnya kami minum-minum, menceritakan kegiatan sehari-hari, paginya kembali ke rutinitas.

No comments: