Tuesday 8 December 2009

mattie stepanek's

mattie stepanek’s pernah denger ga nama ini….?? yang jelas saya yang terlambat atau tidak yang jelas pertama kali saya lihat rekaman sekilas tentang mattie ini nyentuh bgt…ya karena ada banyak orang di rumah jadi saya kurang bisa merasakan rasa terharu saya….kyanya sich gw yang terlambat tau ini anak kecil yang jelas salut bgt gw sama ini anak…punya penyakit yang kesembuhannya hanya bisa kita serahin ke Tuhan tapi dia tegar bgt menikmati hidup ini dan yang pasti dia cinta bgt sama kehidupan ini…entah harus gimana gw berkomentar tentang ini anak…yang pasti pertama gw pikir kenapa juga ya banyak anak muda jaman sekarang atau orang-orang umumnya,,pengen cepet MATI…termasuk gw juga pernah berpikir seperti itu!!…tapi gw ga melakukan hal-hal yang aneh…

GILA…banyak tuh orang-orang jaman sekarang masih aja pake obat-obatan yang katanya sich bisa bikin lupa masalah yang lagi dihadepin padahal ujung-nya mereka bukannya bahagia tapi malah ga diterima bumi atau pun dunia orang yang udah mati…nah klo udh kaya gitu mau ngapain coba….?? pastinya semasa dia hidup dia selalu mengutamakan kedamaian….nah anak kecil aja udah mikir kaya gitu kira-kira GEORGE.W.BUSH mikir ga ya waktu dia legalisir invasi ke IRAQ….??…apa yang pengen gw tulis y hari ini..ga jelas sich tapi……ya gitu dech…..

No comments: