Tuesday 8 December 2009

teman ... FRIENDS

hey teman, kalian yang berada dekat namun terasa begitu jauh sekarang, rindu ingin berkumpul, bercanda tawa bersama, bermimpi, melihat masa depan bersama sambil duduk di tempat ketika sudah habis makanan dilahap, kita tetap duduk dengan nyaman menikmati waktu bersama karena mungkin kita, satu sama lain menyadari bahwa waktu ini tidak mungkin dapat terulang lagi.

hey, teman, kita terasa begitu jauh karena ada sekat yang kita sebut dengan waktu dan aktivitas kita yang bisa dikatakan menyita waktu. rindu ingin bertemu, bercengkrama bersama, menikmati waktu walaupun tak ada kegiatan selain tertawa dan tertawa lagi. dalam hati kita semua mungkin menangis namun tertutupi rapih dengan canda dan tawa karena kita tahu suatu waktu, cepat atau lambat kita akan dengan mudahnya terpisahkan. namun adakah ikatan yang mengikat kita dengan erat?? adakah rasa nyaman yang begitu nyamannya akan kita temukan lagi di lingkungan baru kita nanti???

hey teman, kita boleh melangkah jauh, sejauh mungkin kita mampu melangkah namun teman sejati tetaplah teman sejati yang suatu waktu bisa mengagetkan kita dengan kejutan-kejutan yang diberikan oleh TUHAN. teman, jika engkau telah jauh melangkah, teknologi manapun terkadang yang dikatakan bisa saling terus mengencangkan ikatan kita terkadang masih terasa rapuh, rapuh seperti kayu lapuk yang telah digerogoti oleh rayap, tetapi aku tahu hanya doa yang mampu menggapai dirimu teman yang telah jauh melangkah mencapai masa depan dan merealisasikan mimpi-mimpi kita. mimpi yang kita renda sendiri dan bersama-sama.

hey, teman, kita saling mengatakan sebuah mimpi dan sebuah janji bahwa suatu saat nanti kita akan berkumpul di suatu kota di antara banyak negara di dunia ini. disana kita akan saling mengenang masa lalu dan memulai lagi melukis masa depan yang seakan mengejar kita untuk menjadi lebih baik dan mungkin kita akan menghadapinya bersama-sama walaupun tiada kita saling berjalan berdampingan.

hey, teman, aku tahu di dalam hati kita, setiap memasuki episode baru di hari kita yang tak menentu kemana kita akan dibawa, kita akan dibawa kepada kejutan-kejutan yang TUHAN berikan kepada kita. namun dalam hati kita mungkin menangis karena kita semua tahu bahwa hari ini tidak mungkin akan terulang kembali dan kita hanya dapat mengenangnya kembali.

hey, teman, aku tahu kita tidak akan keman-mana, karena kita tahu, kita akan saling merindukan satu sama lain, dan kita akan saling menggapai cita-cita dan mimpi bersama-sam walaupun jarak dan waktu memisahkan tp kita tahu kita masih dan akan selalu berteman.

hey, teman,,, we kno that we love each other but we seem have a problem to say it out loud but our non-verbal languange is more powerful to say it than our verbal languange.


hey, teman "kita",,,i miss u guys,,,n this post is for us,,,,,hope we all reaching up our dreams and we're going to be success together,,,we'll see together in 10 years since 2006 (i guess,sorry forgot) in s'pore....hahahahahahahahhahahah

No comments: