Friday 1 March 2013

Dia

Ketika dia, yang terpikirkan oleh saya. Ada rasa menusuk di dada lalu jantung berdetak dengan irama yang tidak karuan.


Sungguh, jika saya harus memutar kembali memori di tahun 2010. Di tahun itu pertama kali saya mengenal sosoknya. Saya lupa butuh berapa lama untuk akhirnya menyadari bahwa dia menarik minat saya. Bertemu dalam sebuah program training di salah satu perusahaan media yang akan membangun sebuah televisi baru. Saya, dia, dan teman-teman angkatan lainnya berkumpul di satu ruang. Ketika itu, sosok dia yang pertama ditangkap oleh mata. Dalam hati, oh, akhirnya dia masuk juga. Meski pada waktu saya belum menyadari betul seberapa menariknya dia.

Waktu berjalan. Sampai pada akhirnya kami dekat dan semakin dekat dan intim. Ada rasa diantara saya dan dia. Saya yang agresif mendekati.

No comments: