Friday 8 April 2011

08 april 2011 pukul 7.26 menuju ........28-29 april 2011 -evaluasi tahap dua-

jumat malam, di palmerah selatan. aktifitas sudah berhenti sejak pukul lima sore tadi. pendidikan latihan dengan bagian penelitian dan pengembangan kompas berakhir juga.

menghadiri pertemuan dengan pihak hrd kompas tv, pengumuman mengenai evaluasi tahap dua broadcast management trainee.

wow!. tidak terasa sudah mau menginjak setahun saya beraktifitas di kantor palmerah barat dan palmerah selatan ini. april tahun lalu, saya masih simpang siur dengan pengumuman hasil penerimaan pegawai non-tetap di kompas. masih beraktifitas sebagai penyiar radio, di salah satu radio swasta yang sudah cukup tua di bandung, radio anak muda tentunya.

april tahun lalu, masih berangan-angan. apa memungkinkan bagi saya bekerja di sebuah perusahaan yang cukup berpotensi untuk memaksimalkan kemampuan yang saya miliki, akankah saya memiliki jenjang karir yang nantinya bisa saya jadikan patokan bagi hidup saya dan pertanggung jawaban nanti ketika saya mati.

kini, setiap hari, setiap detik dan menitnya membuat saya harus berpacu dengan waktu yang terasa begitu cepat berjalan, berusaha untuk mengklasifikasikan hasil "karya" saya selama enam bulan terakhir setelah masa evaluasi pertama saya di palmerah, jakarta.

saya bingung, harus darimana memulai persiapan evaluasi ini. sedangkan pekerjaan masih menanti untuk saya jadikan karya yang dapat saya pertanggungjawabkan kepada khalayak banyak, tentunya selain kepada produser, koordinator liputan dan bos-bos yang lebih diatas lagi.

berat, cepat, bingung, usaha, waktu dan istirahat. dua puluh jam tidak cukup bagi saya untuk dapat menyelesaikan semua itu.

yah, apapun itu rintangannya saya jadikan tantangan yang menarik untuk saya taklukkan. (lagi normal nih mood gw, ngomong gini, berusaha untuk positif hahaha)

.......

No comments: